Metro Kaltim

Kebutuhan Listrik Akan Terpenuhi di Triwulan Pertama Secara bertahap

Sangatta, Metrokaltim.com – Pertemuan rapat dengar pendapat antara masyarakat dan pihak PLN di ruang rapat hearing, yang dihadiri wakil Ketua I DPRD Asti Mazar,SE MSi, Ketua wakil II Arpan,SE dan Anggota Dewan serta para undangan,selasa (21/01) di Kantor DPRD Kabupaten Kutai Timur

Hearing yang membahas kebutuhan listrik (PLN) tersebut memberikan angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah zona dua, pihak PLN memberikan respon yang sangat positif.

Wakil Ketua I DPRD Asti Mazar menjelaskan hasil RDP dari PLN segera di tindak lanjuti pada triwulan pertama untuk pembangunan kontruksi nya dari pertamina itu sendiri juga mendukung penuh. Dan mudah – mudahan tidak ada halangan inshaallah dimulai pekerjaan kontruksi pembangunan aliran listrik di triwulan pertama Maret atau April.

Rapat hearing DPRD Kutim dengan PLN.

“Kita sebagai dewan harus mendukung dan optimis serta memberikan support kepada pihak PLN, jangan sampai dihalang – halangi karena ini memang kebutuhan paling penting untuk masyarakat dan sesuai dengan undang – undang No 2 tahun 2012 tentang pengadaan lahan dalam rangka pembangunan untuk kepentingan Umum. PT Pertamina harus menyediakan lahan tersebut. Yang di peruntuntukan untuk kebutuhan aliran listrik, dan untuk kepentingan masyarakat jadi sudah jelas peraturan dari BUMN,” jelas Wakil Ketua DPRD Kutim, Asti Mazar.

Kebutuhan dasar listrik merupakan suatu yang sangat penting bagi masyarakat yang jauh dari jangkauan. Permintaan dari masyarakat akan di laksanakan secara bertahap agar semua masyarakat bisa menikmati penerangan lampu dari PLN.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *