Metro Kaltim

Tepati Janji Wabup Kasmidi Bulang Berikan Bonus Tambahan Atlet INKAI

Sangatta, Metrokaltim.com – Kunjungan sekaligus pemberian bonus tambahan atlet FORKI yang berprestasi di cabor (INKAI) Federasi Karate Tradisional Indonesia, ke ruangan kerja wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM turut mendampingi Ketua FORKI Aji Muhammad Fitra Firnanda, serta jajaran, Sekertaris KONI H Rudi Hartono Perwakilan Dispora Dayang, Rabu (13/01) dan para pelatih beserta orang tua atlet.

Anak – anak INKAI yang bertanding tingkat pelajar provinsi membawa medali dan sesuai janji Wabup Kasmidi Bulang memberikan tambahan bonus atlet di serahkan kepada atlet pelajar yang mengharumkan Kabupaten Kutai Timur.

Wabup Kutim Kasmidi terima kunjungan atlet INKAI

“Alhamdulillah wa’syukurilah pada pagi hari ini kita dapat berkumpul menyaksikan anak-anak yang berprestasi di festival karate tingkat pelajar provinsi Kalimantan Timur, mereka berprestasi ada yang menerima medali emas, perak dan perunggu,” ucap Wabup Kasmidi Bulang dengan rasa bangga.

Wabup Kasmidi Bulang mengatakan pada hari ini kami menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi – tingginya. “Atas nama pemerintah daerah berharap anak – anak kita menjadi aset yang berharga bisa membawa harum Kabupaten Kutai Timur bahkan di tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.

Buktikan janji Kasmidi berikan bonus tambahan ke para atlet INKAI.

“Saya pribadi sangat bangga dan berharap prestasi yang diraih oleh anak – anak kita dapat dipertahankan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi atlet senior, yang terpenting kalian hormat pada orang tua jangan lupa ibadah dan yang terpenting pelajaran di sekolah lebih di utamakan, satu pesan saya harus tetap berlatih dan fokus di cabor yang diminati,” tutup Wabup Kasmidi Bulang memberi support atlet pelajar INKAI.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *