Metro Kaltim

Keterwakilan Kaum Ibu Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Dianugrahi Plakat dari Hijabers

Sangatta, MetroKaltim.com – Di Awal Tahun 2020 Bulan Januari Hijabers Kutim Community Yang Di Ketuai Munirah Mengawali Agendanya Dengan Menyerahkan Plakat Hari Ibu (22/12) Tahun Lalu Ke Wakil Ketua I DPRD Kutim Bunda Asti Mazar,SE M,Si Di Ruang Kerjanya, Senin (06/01)

Plakat Hijabers Kutim Community Diterima Langsung Oleh Wakil Ketua I DPRD Kutim Bunda Asti Mazar Dan juga sebagai pembina Hijabers Kutim Community. Serta Memberi kan support dan motivasi kepada seluruh anggota Hijabers kutim Commenity yang hadir.

“Terima kasih Semoga hijabers kutim Community makin Eksis, agar dapat membantu orang yang membutuhkan, lebih banyak lagi berbuat kegiatan sosial terutama warga kutai timur dan yang paling terpenting hidupnya suatu organisasi itu karena kekompakan serta silahturahmi yang terjalin terus selalu berkomunikasi, inshaallah bunda selalu siap mendukung kegiatan Hijabers kutim,” ucap wakil ketua I DPRD Bunda Asti Mazar.

Selanjutnya Munirah Mengatakan bahwa Plakat Hijabers Kutim Community baru sempat kami serahkan karena kesibukan wakil ketua I DPRD Bunda Asti Mazar dan baru hari ini juga beliau bisa meluangkan waktu untuk Hijabers Kutim Community yang telah berkenan menerima kami,” jelasnya.

Komunitas Hijabers Kutim saat bersilaturahmi dengan Wakil Jetua I DPRD Kutim Asti.

“Saya sebagai ketua dan mewakili anggota Hijabers Kutim Community sangat berterimakasih kepeda Bunda Asti yang telah menerima kami hari ini, juga sudah menjadi sebagai pembina kami, dan telah mendukung segala apa pun bentuk kegiatan kami untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat,” ucap Munirah Ketua Hijabers Kutim.

“Tak lupa juga Kami mengucapakan rasa syukur Alhamdulillah tahun ini dengan izin Allah SWT, Hijabers Kutim Community akan bergabung dengan pusat yang nantinya Nama Hijabers Kutim Community akan terganti Menjadi Hijabers Community Kaltim karena belum ada perwakilan dari kaltim dan insyaallah jika tak ada halangan orang pusat sendiri yang akan datang melantik pengurus yang baru,” jelas Munirah.

Munirah mengatakan rasa terimakasih buat teman – teman yang sudah menginfakkan waktunya selama kurang lebih dua tahun “Saya pribadi sebagai ketua memohon maaf jika selama ini masih ada kekurangan dikarenakan saya pun masih dalam keadaan belajar dan terus belajar lagi untuk Hijabers Kutim Community kedepannya,” tutupnya.

Berbuat suatu kebaikan walau sekecil apa pun bentuknya akan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan salah satu komunitas Hijabers kutim Commenity telah banyak berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *