Ketua DPRD Samarinda Apresiasi Penyelenggaraan Pro Bebaya Award 2023

SAMARINDA.Metrokaltim.com-Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono menghadiri Malam Penganugerahan Pro Bebaya Award serta ASN dan No ASN Tingkat Kota Samarinda 2023 yang di gelar di Hotel Senyiur pada, Jumat (27/1/23).

Dirinya mengatakan bahwa Pro Bebaya sebagai salah satu program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda sangat bermanfaat, sebab dapat mengurangi beban di kalangan pemerintah maupun masyarakat.

Lantas dirinya berharap Pemkot Samarinda beserta dengan masyarakat dapat terus berkolaborasi, realisasikan pencanangan program-program pembangunan kedepan.

“Mudah-mudahan beban pemerintah, masyarakat, dan khususnya pada aspirasi dewan dapat berkurang. Karena dengan program ini, masyarakat dengan pemerintah dapat berkolaborasi untuk kota Samarinda,” ucapnya. 

Diketahui, melalui Pro Bebaya, Pemkot Samarinda telah menganggarkan Rp100 juta bagi RT Se-Kota Samarinda, yang kemudian disesuaikan dengan kegiatan usulan masyarakat.

Oleh karena itu, kehadiran Probebaya sangat dipandang positif oleh legislator tersebut, terlebih dengan hadirnya program ini, sejumlah keluhan warga berupa infrastruktur dan jalan lingkungan dapat berkurang.

Tak lupa, ia juga mendorong Pemkot beserta masyarakat untuk terus meningkatkan kolaborasi dan inovasi demi kemajuan Kota Samarinda.

“Mari tingkatkan terus kolaborasi dan inovasi demi pembangunan Kota Samarinda yang kita cintai,” pungkasnya. (Adv)

107

Leave a Reply

Your email address will not be published.