Metro Kaltim

Ketua Kwarcab Kutim Lepas Pemberangkatkan Adik-Adik Pramuka, ke Perkemahan Wira Karya di PPU

Sangatta, Metrokaltim.com – Selama diamanahkan sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Kutai Timur, Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM terus memberikan dukungan (support) kepada adik-adik disegala lini kepengurusan Pramuka se-Kutim dalam menyukseskan beragam programnya.

Seperti Jumat (1/11) pagi sebelum melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, di Kantor Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, Kak Kasmidi -sapaan akrabnya mengedepankan perhatiannya terhadap agenda perkemahan Wira Karya Daerah, yang diadakan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Pemberangkatkan itu langsung dari pelataran rumah jabatan Wakil Bupati Kutim areal perkantoran pemerintahan jalan Bukit Pelangi, Sangatta.

Ketua Kwarcab Pramuka Kutim, Kasmidi Bulang saat melepas adik-adik pramuka untuk mengikuti perkemahan wira karya di PPU.

Saat akan melepas para peserta perkemahan wira karya di daerah PPU, Ketua Kwarcab Pramuka Kutim berpesan senantiasa menjaga stamina (kesehatan), jaga nama baik Pramuka Kabupaten Kutim dan senantiasa terpacu semangatnya dalam mengukir prestasi.

“Saya mohon doa dan restu juga kepada masyarakat khususnya di Kutim, senantiasa mendoakan para adik-adik pramuka yang diberangkatkan dan dapat menjadi peserta kemah yang terbaik nantinya mewakili Kutim ‘Insya Allah’ aamiin ya rabb,” pungkas sambutan Kak Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *