Ketua YJI Baru, Maslianawati Edi Damansyah

KUKAR, Metrokaltim.com – Maslianawati Edi Damansyah resmi dilantik sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kutai Kartanegara masa bakti 2023-2028

Pelantikan Ketua YJI Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah, dilaksanakan di Pendopo Odah Etam Tenggarong, pada Sabtu (7/10/2023).

Acara Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara dan serah terima bendera pataka.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kukar Edi Damansyah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar, Kepala Dinas instansi terkait dan jajaran pengurus YJI provinsi Kaltim, jajaran pengurus YJI Kukar dan sejumlah tamu undangan.

Ketua Pengurus YJI Kaltim H. Zainuddin Fanani, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus YJI Kukar. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus YJI sebelumnya atas seluruh pengabdian yang telah dijalankan selama ini.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini semakin banyak club jantung sehat, club jantung remaja dan club jantung lansia di Kukar dan ini sangat diperlukan jajaran pengurus provinsi disinilah letak bagaimana upaya preventif itu kita mulai, di kota mungkin jumlahnya lebih banyak tapi di kelurahan dan desa perlu kita bangun sehingga nanti seluruh desa dan kelurahan serta kecamatan di Kukar bisa berkembang,” ungkap Ketua YJI Kaltim.

Disisi lain, Bupati Kukar Edi Damansyah selaku Penasehat YJI Kukar, turut menyampaikam ucapan selamat atas terlantiknya Maslianawati Edi Danansyah sebagai Ketua YJI Kukar.

Lebih lanjut, Bupati Kukar menyampaikan bahwa YJI selalu dapat bekerjasama secara berdampingan guna mewujudkam masyarakat Kukar yang sejahtera dan berbahagia.

“Kita dapat bersinergi untuk membantu visi dan misi Bupati Kutai Kartanegara yaitu mewujudkan masyarakat sejahtera dan berbahagia melalui pola hidup sehat dan berolahraga senam jantung sehat,” ujar Bupati Kukar Edi Damansyah. (ADV/ Diskominfo Kukar).

131

Leave a Reply

Your email address will not be published.