Metro Kaltim

Kisah Pasangan Suami Istri yang Sukses Menjadi Pengusaha di Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Keluarga yang harmonis terlihat jelas dalam keluarga pasangan H Junaidi dan Hj Siti Nurhasanah, pemilik Toko Rizky Jati. Terlihat juga cerminan figur pemimpin yang amanah terlihat jelas dengan cara mendidik anak – anak. Hal ini terlihat saat ditemui di rukonya yang berada di Jalan Yos Sudarso, Sangatta lama, Kamis (23/1).

Sedikit mengupas salah satu pengusaha furniture (mebel) dan berbagi macam usaha yang terbilang sukses di Kutai Timur. Pasangan H Junaidi dan Hj Siti Nurhasanah memiliki dua orang putra dan satu orang putri bernama Egy Junaidi (22) mahasiswa semester VIII, Adhe Rizky Junaidi (16) pelajar SMAN 1, dan Siti Aisyah Salsabila Junaidi. Kedua putranya memiliki hoby yang sama di bidang olahraga bulu tangkis dan sering menenangkan kejuaraan.

“Sebagai orangtua kami memberikan support dan mengarahkan anak – anak kegiatan yang positif, mengajarkan saling menghargai, santun dalam berprilaku dan yang lebih utama taat beribadah. Dan anak – anak serta keluarga juga sangat mendukung saat saya maju ke kancah legeslatif tahun lalu, walaupun hasilnya tidak di harapkan, Insyaallah di tahun nanti saya akan maju lagi bersama suami di pileg akan datang,” ucap Hj Siti Nurhasanah .

Kedua putra pasangan pengusaha Kutim yang sukses saat memenangkan pertandingan bulutangkis.

Ibu dari dua orang putra dan satu orang putri ini mengenengang sedikit perjalanan disaat pileg 2019 tahun lalu, dukungan dari masyarakat yang sangat luar biasa, secara teknis ada kesalahan yang menjadi suatu pelajaran untuk lebih selektif lagi. Bagi saya kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Dukungan keluarga terutama suami tercinta dikatakan sangat luar biasa, bahkan kedepannya akan maju bersama karena ingin membangun Kutai Timur agar lebih maju lagi, mendengar keluhan masyarakat langsung dan memperjuangkan di pemerintahan.

Selanjutnya H Junaidi menjelaskan usaha mebel yang dirintis ini dari tahun 2010 memulai dari nol hingga sukses seperti sekarang, memiliki hobby memelihara burung Murai Batu dan sering menjuarai event lomba burung. “Saya juga di daulat menjadi ketua Rajawali Indonesia, insyaallah pulang umroh nanti kami akan adakan lomba burung Risky Jati se-Kutai Timur,” jelas pengusaha sukses H Junaidi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *