Metro Kaltim

Melalui CSR PT KPC, Rumah Dinas Kodim Sangatta Dibangun

Sangatta, MetroKaltim.com – Penyerahan rumah yang merupakan CSR dari PT KPC turut di hadiri Bupati H Ir Ismunandar MT, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM, Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate ST MI POL, Kapolres AKBP Indras Budi Utomo, Lanal Kapten. L Andi Dzulqoyum, PN Sangatta Fongky, Direktur PDAM Suparjan, Management PT KPC Wawan, Manager CSR PT KPC Immanuael, Ketua Persit Kartika Chandra Korans cab LVI Dim 0909 dan anggota persit, serta anggota Kodim 0909/Sangatta, itu digelar pada Jumat (24/1) di Jalan Soekarno Hatta, Kutim.

Dalam Sambutan Komandan Kodim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak managemen terhadap Kodim 0909/Sgt. “Dengan program CSR ini sangat membantu Kodim 0909/Sgt bagi para prajurit yang membutuhkan tempat tinggal semoga kerjasama dan dukungan dari pihak stackholder ini terus berlanjut mendukung semua kegiatan dalam bentuk apa pun,” terangnya.

Dengan dibangunnya rumdis Kodim 0909/Sgt melaui program CSR PT KPC, merupakan wujud dari partisipasi pihak swasta dalam mendukung pemerintah.

Rumah dinas Kodim 0909/Sangatta yang dibangun melalui CSR PT KPC.

Usai acara peresmian rumah dinas Kodim 0909/Sgt, Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya empat rumah dinas buat prajurit Kodim.

“Alhamdulillahi robbil alamin saya sangat bersyukur atas kerjasama dan sinergi antara pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan stakeholder, dalam hal ini PT KPC terus terjalin erat hingga saat ini. Satu di antara buah kerjasama dan dukungan pada mitra kerja, adalah dengan dibangunnya empat unit rumah dinas untuk Kodim 0909 Sangatta,” terang Wabup Kasmidi.

Wabup kasmidi mengatakan semoga kerjasama dan dukungan bisa terus berlanjut. “Tidak hanya rumah dinas tapi kegiatan yang membangun Kutai Timur selama ini dukungan dari stakeholder sangat luar biasa sinergi dengan pemerintah pemkab,” tutup Wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *