Kodam VI Mulawarman Terima Bantuan 25 Ribu Masker Non Medis dari PT Indexim

Balikpapan, Metrokaltim.com – Courtesy Call Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dengan Muliawan perwakilan PT. Indexim dilanjutkan penyerahan masker non medis kepada Kodam VI/Mulawarman sebanyak 25.000 buah dilaksanakan secara simbolis bertempat di Ruang Transit Makodam VI/Mlw Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin (29/6).

Dalam ketetangan perssnya, Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini akan diserahkan sepenuhnya kepada Kakesdam VI/Mulawarman untuk pendistribusiannya.

Silaturahmi perwakilan PT Indexim ke Pangdam VI Mulawarman.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker dan handsanitizer serta mencuci tangan yang sudah cukup tertib pelaksanaannya, namun untuk jaga jarak di area tertentu masih kurang diperhatikan, maka dari itu kita harus terus mengimbau kepada masyarakat untuk saling mengingatkan akan baiknya penggunaan masker dan mencuci tangan serta pentingnya jaga jarak,” tutur Pangdam VI/Mlw.

Selain silaturahmi PT Indexim juga menyerahkan bantuan berupa 25 ribu masker non medis.

Kapendam VI/Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya Balikpapan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19, mulai dari menjaga jarak di keramaian, cuci tangan serta wajib pakai masker saat keluar rumah, karena Covid-19 tidak mengenal usia, jenis kelamin dan status orang perorangan.

“Dengan bantuan sebanyak 25.000 masker non medis tersebut, akan memudahkan personel Kodam VI/Mlw untuk menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kehidupan kita dapat normal kembali,” tutup Kapendam.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *