Polresta Balikpapan Salurkan Sembako ke Fatayat NU

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sejumlah Sembako berupa beras, telur dan minyak makan tampak di angkat masuk ke gedung Graha Nahdlatul Ulama kilometer lima Balikpapan Utara pada Senin (29/06) siang.

Sejumlah sembako ini merupakan bantuan dari Polresta Balikpapan yang akan di serahkan kepada Fatayat Nahdatul Ulama Balikpapan untuk membantu yang terdampak Covid-19

Ketua Fatayat NU Kota Balikpapan Herni Elsafitri yang di dampingi Fitriani Bidang Keagamaan mengatakan, Bantuan sembako dari Polresta Balikpapan ini akan segara di berikan kepada anggota Fatayat NU yang berhak yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak Covid-19.

” Tidak semua anggota Fatayat NU dapat bantuan Sembako dari Polresta Balikpapan, lantaran sebagian anggota masih mampu, jadi hanya yang benar-benar tidak mampu dan terdampak Covid-19,” jelasnya.

Bantuan sembako dari Polresta Balikpapan diterima langsung oleh ketua Fatayat NU yang di saksikan sejumlah anggota Fatayat NU yang hadir di gedung Graha Nahdlatul Ulama.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Polresta Balikpapan atas sumbangsihnya berupa sembako,” lanjutnya.

Selain masalah pemberian berupa sembako, Fatayat NU juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, guna menghindari penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih terus bertambah yang terkonfirmasi positif.

Herni Elsafitri menambahkan, keluarga besar Fatayat NU Kota Balikpapan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun, semoga Polri terus mengayomi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Balikpapan terlebih menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, pungkas Herni.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.