Metro Kaltim

Komunitas Logal Market Berikan Plakat Karikatur ke Wabup Kutim Kasmidi, Ini Maksudnya

Sangatta, Metrokaltim.com – Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM menerima kunjungan anak muda yang berwiraswasta tergabung dalam Komunitas Logal Market, yang diketuai Rendy dan beberapa anggota, serta didampingi beberapa dinas terkait, Rabu (22/1) kantor Pemkab Kutai Timur.

Atas nama pemerintah dan pribadi Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada para pengusaha muda yang multi talend di Kutai Timur.

“Alhmdulilah kita bersyukur sudah di beri nikmat sehat dan bisa berkumpul serta bersilaturahmi dengan para pengusaha muda Logal Market yang hadir diruang kerja saya. Anak – anak muda ini adalah orang – orang hebat yang bergerak dibidang multi usaha lewat media online,” jelas Wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kutim Kasmidi bubuhkan tanda tangan di plakat yang diberikam Komunitas Logal Market.

Kamsidi merasa bangga karena mereka bisa menciptaka lapangan peluang usaha berujung pada perputaran perekonomian yang ada di Kabupaten Kutai Timur. “Sukses selalu Logal Market sangatta,” ucapnya.

Selanjutnya Ketua Panitia Logal Market 2019 Rendy mengatakan tujuan kami semua panitia logal market mengunjungi Wabup Kutim memberikan apresiasi dan plakat karikatur kepada Kasmidi. “Beliau yang sudah mendukung serta mensupport pergerakan teman-teman anak muda kutai timur,” timpal Rendy.

“Harapan kami dengan adanya Logal Market 2020 nanti pak wabup Kasmidi bulang selalu mensupport kami dan beliau juga selalu mendukung usaha- usaha muda serta usaha kecil yang ada di sangatta, Dan kami mengimbau pada teman- teman pengusahan muda yang ada di Kutai Timur semuanya dapat beegabung serta berpartisipasi di Logal Market 2020, semoga makin banyak peminatnya dan juga masyarakat terbantu dengan usaha muda sangatta,” tutup Rendy.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *