Komunitas Venom Max Owners Samarinda 10 Hari Jelajah Kalimantan (Kaltim – Kalbar – Kaltim) dengan Yamaha MAXI

Kaltim, Metrokaltim.com – Pandemi bukan halangan bagi bubuhan komunitas motor untuk tetap eksis. Tentuya meski tetap eksi mereka tetap mengedepankan yang Namanya protokol Kesehatan.

Saking cintanya dengan aktivitas bermotor, sebanyak 7 orang bubuhan motor khususnya pecinta Yamaha yang tergabung dalam Venom Max Owners Samarinda rela menjelajahi Kalimantan.

Ya, Hery salah satu member Venom Max Owners Samarinda menuturkan jika dirinya bersama enam orang lainnya selama 10 hari melakukan perjalanan alias touring dari Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim) menuju ke Pontinak, Kalimantan Barat (Kalbar). Tidak tanggung-tanggung ketujuh pecinta Yamaha NMAX ini melakukan perjalanan sejak 16 – 26 September.

“Ya, kami sebanyak 7 orang member Venom Max Owners Samarinda, baru saja melakukan touring memakan waktu cukup Panjang mulai 16 – 26 September, dari Samarinda menuju Kalbar,” menggunakan Yamaha X Max & N Max ujar Hery.

Menurut Hery selama perjalanan toring, dengan mengendarai motor Yamaha X Max & N Max kesayangan mereka, meski harus menempuh perjalanan panjang dengan medan naik turun gunung, hal tersebut dapat dilalui dengan baik.

“Selama perjalanan meski cukup panjang, namun dengan kondisi motor yang prima serta para rider yang juga fit, dengan tetap disiplin prokol Kesehatan, touring kali ini berjalan baik dan cukup mengesankan,” terang pria yang juga Kooordinator Regional Indonesia Max Owners (IMO) Kaltimtara.

Sebagai pecinta motor dan kerap melakukan touring, Hery juga berpesan kepada komunitas motor agar tidak takut untuk melakukan touring dan silaturhami sesama komunitas.

“Jangan lupa ayo touring, jelajahi Indonesia pake Yamaha,” tegasnya.

Kegiatan yang juga mendapat support dari Yamaha, Herry berharap kepada pabrikan berlogo Garputala ini agar terus mengembangkan sayapanya.
“Semakin luas pemasaran motor Yamaha tentunnya akan semakin banyak komunitas pecinta Yamaha di Indonesia,” ungkapnya. (*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *