Korban Tabrak Lari Terkapar di Jalan Raya

Balikpapan, Metrokaltim.com – Seorang wanita tergeletak lemas di depan Mako Polresta Balikpapan pada selasa (01/9) siang, wanita ini diketahui merupakan korban tabrak lari. Sejumlah petugas kepolisian Polresta Balikpapan unit lalulintas berusaha mengevakuasi korban untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Korban yang di Ketahui menggunakan motor matik dari arah lampu merah imigrasi langusng di bawa menuju Dokkes Polresta Balikpapan dan selanjutnya di bawa menuju RS Bhayangkara untuk diberikan perawatan.

Kasat lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono menegaskan oleh petugas korban langsung di evakuasi menuju Dokkes Polresta Balikpapan dan mobil yang di duga penabrak masih dalam pencarian petugas.

“Langsung kita bawa korban ke Dokkes Polresta Balikpapan untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum di bawa ke RS Bhayangkara oleh petugas DKK Balikpapan,” jelas nya.

Untuk luka yang dialami korban ada di bagian wajah, lengan sebelah kanan, dan kondisi korban masih dalam keadaan sadar. Sat ini petugas masih mencari kendaraan yang menabrak korban dengan melihat CCTV yang ada di Polresta Balikpapan, pungkas Irawan.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *