Tak Butuh Waktu Lama, Mobil Penabrak di Amankan Unit Lalulintas Polresta Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Tidak membutuhkan waktu lama, petugas satuan lalulintas Polresta Balikpapan berhasil mendapatkan mobil yang di duga kuat sebagai penabrak yang terjadi di depan Mako Polresta Balikpapan. Mobil berwarna silver dengan nomor polisi KT 1732 LP langsung di bawa ke Mako Polresta Balikpapan.

Kasat lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono langsung melakukan pengecekan mobil di bagian depan, dan si dapati sejumlah kerusakan akibat tabrakan yang terjadi, sejumlah bagian depan mobil pesok akibat benturan keras.

” Mobil ditemukan tidak jauh dari Mako Polresta Balikpapan, ini juga berkat dari CCTV yang ada sehingga mobil dapat di temukan,” jelasnya.

Sementara kendaraan roda dua yang di kendarai korban alami kerusakan parah di bagian belakang, dan di duga kuat motor ditabrak dari arah belakang. ” Saat ini pengemudi mobil masih dalam pemeriksaan Kepolisian unit lakalantas Polresta Balikpapan,” ucapnya.

Kini dua kendaraan yang terlibat lakalantas di depan Mako Polresta Balikpapan pada Selasa siang sudah di amankan di Unit Lalulintas Polresta Balikpapan.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *