Metro Kaltim

Kutim Bupati Wajo Amran dan Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad, Bersilaturahmi Khusus ke Kediaman Kinsu

Sangatta, Metrokaltim.com – Belum lama ini di Kabupaten Kutai Timur dilangsungkan Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe Kutim masa bhakti 2019-2024. Yang mana prosesi pelantikan turut dikukuhkan langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si didampingi Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna (PAN)
Gelaran pelantikan yang berlangsung di Gedung Buana Mekar Sangatta tersebut pada Sabtu (14/11) beberapa waktu lalu disambut positif dan didukung penuh oleh Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT didampingi Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Ur Firgasih, SH.MAP.

Secara kebetulan awak media Metrokaltim.com dalam menggali beragam figur ketokohan di Kutim memenuhi undangan pengusaha SPBU Kutim H. Lulu / Kinsu terkait ajangsana Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin ke kediaman pribadi Kinsu (biasa disapa red).

Kinsu menyambut silaturahmi rombongan Bupati Wajo dari halaman rumahnya langsung.

Kunjungan Bupati Wajo H Amran Mahmud atas inisiatif bersama rombongan untuk bersilaturahmi ke rumah pribadi Kinsu, mengetahui perihal tersebut pengusaha minyak itu langsung menyambut dengan rasa kekeluargaan berinisiatif menjemput langsung Bupati Wajo H Amran dan Ketua DPRD Andi Muhammad Alauddin.

Hadirnya Bupati Wajo dan Ketua DPRD di kediaman Kinsu sebelum pada Sabtu malamnya mengukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe Kutim terbilang lama dan berjalan cukup lama. Tampak keakraban sangat kental mewarnai suasana pertemuan pada masa itu.

“Yah syukur Allhamdulillah saya baru saja menerima kehadiran tamu istimewa di rumah ini yaitu Bupati Wajo beserta ketua DPRD-nya, ini adalah bentuk silaturahmi,” ucap Kinsu.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *