Lomba Ketangkasan Baris Berbaris di Kutim akan dijadikan Event Tahunan

Sangatta, Metrokaltim.com – Penutupan gelaran lomba Ketangkasan Baris Berbaris antar SLTA/SLTP Sederajat oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM yang didampingi Anggota Dewan dari partai Golkar Sayid Anjas,SE MM dan Kasdim Mayor Inf Ahmad Albar bersama jajaran serta para tamu undangan, Kamis (6/2) di halaman Bola Voli Koramil 0909 – 01 Sangatta.

Kegiatan lomba ketangkasan baris berbaris yang diikuti 26 tim, terdiri dari tujuh SMP, 13 tim dari tingkat SMU dan enam sekolah yang disiapkan masing – masing Koramil. Dalam lomba tersebut di menangkan empat Peserta dari tingkat SMP dan empat peserta tingkat SMA yang sudah diseleksi masing – masing Koramil. Para pemenang mendapat piala miniatur Jendral Sudirman dan dana pembinaan.

Foto bersama dengan para pemenang.

“Saya berharap lomba ketangkasan baris berbaris yang diadakan Kodim 0909/Sangatta pada hari ini, Anak -anak kita ini sudah menunjukan prestasi yang terbaik terkhusus di baris – berbaris. Kegiatan seperti ini menjadi suatu event yang insyaallah akan di gelar setiap tahun,” terang Wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi Bulang mengatakan Lomba seperti ini akan menjadi agenda tahunan, sehingga nanti kita dapat membina anak – anak yang sudah terlatih dan besic dari baris – berbaris. Serta membentuk karakter anak menjadi disiplin. Ketika ikut Paskibraka atau mengikuti event lainnya sudah mempunyai besic dari sini.

“Saya atas nama pemerintah sangat berterimakasih kepada panitia lomba Ketangkasan Baris Berbaris Antar SLTA/SLTP Sederajat, Kodim 0909/Sgt bersama Danramil 0909-01/Sgt yang sudah mengadakan event ini, Semoga Event seperti ini yang akan datang lebih meriah lagi,” tutup Wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.