Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat SLTA / SLTP se-Kecamatan Kutim Resmi Dibuka, Ini Kata Wabup Kasmidi

Sangatta. MetroKaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM, didampingi Kasdim Mayor Inf Ahmad Albar, membuka lomba ketangkasan Baris Berbaris tingkat SLTA / SLTP sederajat yang di ikuti pelajar se-kecamatan Kabupaten Kutai Timur. Kegiatan di halaman lapangan Bola Voli Koramil 0909 – 01 Sangatta, Kamis (6/2) pagi.

Kegiatan LKBB bertujuan untuk pembinaan mental, karakter dan semangat generasi muda terutama para pelajar SLTP dan SLTA sederajat. Bina Karakter Generasi Muda, Kodim 0909 Sangatta gelar lomba ketangkasan baris berbaris antar SLTA/SLTP sederajat.

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang.

Dalam sambutannya Wabup Kutim, Kasmidi Bulang mengatakan atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kodim 0909/Sangatta yang sudah melaksanakan LKBB dan juga organisasi – organisasi lainnya yang sudah mengadakan event kegiatan lain, dengan bertujuan untuk membina dan membentuk karekter anak- anak muda Kutim agar melakukan kegiatan- kegiatan positif.

“Saya berharap kepada semua peserta yang mengikuti event positif ini untuk kembangankan potensi dan jaga marwah sekolah di mana para siswa berada, yang pasti tujuannya hanya satu ade-ade dibina menjadi orang yang terbaik di Kabupaten Kutai Timur,” tegas wabup H Kasmidi Bulang saat membuka Lomba Ketangkasan baris berbaris.

Kegiatan diikuti 26 tim, terdiri dari tujuh SMP, 13 tim dari tingkat SMU dan enam sekolah yang disiapkan masing – masing Koramil. Peserta yang tampil, juga sudah diseleksi masing – masing Koramil, ditambah tujuh sekolah yang meliputi Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Rantau Pulung.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *