Loyalitas Kontituen Siti Nurhasanah Siap Usung Pemenangan Kasmidi Bulang Pilbup Kutim 2020

Sangatta, Metrokaltim.com – Untuk kesekian kalinya media Metro Kaltim berkunjung ke rumah pribadi pasangan suami istri H Junaidi dan Hj Siti Nurhasanah, salah satu pengusaha sukses yang ada di Kutai Timur, Jumat (7/2)

Dalam kesempatan ini media Metro Kaltim menanyakan langsung ke Hj Siti Nurhasanah yang merupakan salah satu kader partai Golkar yang memiliki masa simpatisan patut di perhitungkan, dan sejauh mana pergerakkan untuk dukungan buat ketua Golkar H Kasmidi Bulang bertarung di kancah Pilkada nanti.

“Saya mengimbau para pendukung dan simpatisan kemaren mari rapatkan barisan kembali, satu suara mendukung H Kasmidi Bulang untuk maju di pilkada nanti siapa pun pasang beliau kami tetap solid mendukung Dan komitmen,” jelas Hj Siti Nurhasanah.

Salah satu kader partai Golkar, Hj Siti Nurhasanah.

Hj Siti Nurhasanah mengatakan secara pribadi dia melihat kepemimpinan Kasmidi Bulang sangat merangkul baik dari yang orang tua, anak muda, kalangan atas atau pun bawah. Dan dia sangat salut kepada Kasmidi bisa menghargai siapa pun tidak memandang siapa orang itu.

“Kami keluarga besar bersama tim sudah bergerak ke masyarakat baik di kota bahkan sampai ke polosok desa memberi dukungan dan satu suara buat Kasmidi Bulang, saya juga banyak membina Majelis taqlim, paguyuban, komenitas yang ada di kecamatan – kecamatan,” tegas Hj Siti Nurhasanah.

Wanita yang merupakan kader dari partai berlambang pohon beringin ini menambahkan sesuai slogannya dulu ‘Jangan Kasih Kendor Maju terus Ewako’. “Buat membakar semangat para tim bersosilisasi ke masyarakat menenangkan KB untuk semua buat Kutim lebih maju dan sejahtera lagi,” tutup wanita berhijab ini dangan senyum.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *