LPADKT Dukung Protokol Kesehatan dan Ikut Serta Jaga Kondifitas Kota Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Jajaran Satuan Intelkam Polresta Balikpapan kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur atau LPADKT pada Kamis (11/06) siang. Bantuan berupa sembako ini langsung di terima oleh Ketua Cabang LPADKT Balikpapan Nasion Lasung.

Ketu Laskar Pemuda Adat Dayak cabang Balikpapan Nasion Lasung mengatakan, dengan adanya bantuan sembako yang di berikan Polresta Balikpapan sangat membantu anggota di masa pandemi Covid-19 yang saat ini menimpa Kota Balikpapan.

” Bantuan sembako ini nantinya akan langsung di bagikan ke setiap anggota melalui masing-masing rayon yang terdaftar ,” ujarnya.

Sembako berupa, beras, minyak, telur dan indomei yang di bagikan pastinya dapat mengurangi beban masyarakat di Balikpapan.

Bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Satuan Intelkam Polresta Balikpapan kepada LPADKT.

“Sejauh ini belum ada informasi terkait anggota LPADKT yang terkonfirmasi covid-19, lantaran imbaun sudah di sampaikan agar mematuhi anjuran Pemerintah terkait penggunaan masker, menjaga kesehatan dan kebersihan serta tidak keluar rumah jika tidak urgent atau penting.

” Kami LPADKT cabang Balikpapan mendukung pemerintah kota Balikpapan untuk mengikuti anjuran dan protokol kesehatan yang di keluarkan, untuk membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.

Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak Balikpapan juga ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di kota Balikpapan sehingga tetap kondusif terlebih akan dilakukannya pilkada Kota Balikpapan.

Selain itu LPADKT juga memberikan pernyataan sikapnya terkait pandemi Covid-19, menjaga kondifitas kota Balikpapan, dan tidak terpancing dengan isu-isu hoax yang dapat menjadikan gaduh di kota Balikpapan,” LPADKT mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondifitas kota Balikpapan,” pungkas Nasion Lasung.

(idris/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *