Metro Kaltim

Masa Libur Kerja Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Dimanfaatkan dengan Memanen Udang bersama Keluarga

Sangatta, Metrokaltim.com – Menghabiskan masa libur kerja, setelah menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM setelah memberikan pelayanan birokrasi pemerintahan di Kabupatennya dan beragam sosialisasi kepada masyarakat maka Sabtu (28/12) Kasmidi Bulang (akrab disapa) meluangkan waktu ke tambak udang di kawasan Muara Gabus Kecamatan Sangatta Selatan.

Momen masa libur kerja itu, benar-benar dimanfaatkan dalam mencurahkan perhatiannya baik bersama istri tercinta Hj. Tirah Satriani, SE.MM dan anak-anaknya.

Panen udang bersama keluarga.

“Yah saya lebih baik liburan di tambak sambil memanen undang dan bersantap bersama keluarga, karena bagi kami kebersamaan itu indah,” terang Kasmidi Bulang.

Tentunya kebersamaan keluarga Kasmidi Bulang dalam menikmati libur bersama keluarga mencerminkan sauri tauladan akan kebersamaan kehadiran di tengah keluarga tak jauh berbeda saat orang nomor dua di gedung putih Pemkab Kutim ini menjalankan tugasnya sebagai Wabup Kutim yang kian intens memupuk jalinan silaturahmi bermasyarakat.

Selain itu hasil tambak undang yang di kelola keluarga Kasmidi Bulang berbuah manis dengan hasil udang tambaknya berproduksi sangat baik.

“Jika ingin tambak udang menginginkan hasil yang banyak, kembali kepada tekhnik pengelolaanya secara baik pula. Samalah seperti filosofi dalam berjuang mencapai tujuan tentunya berproses menanam dulu barulah menuai hasilnya,” tutup Wabup Kutim Kasmidi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *