Masuki Musim Pilbup Kutim 2020, Relawan Pemenangan KB Mulai Pasang Spanduk

Sangatta, Metrokaltim.com – Masuki nuansa Pemilihan Bupati Kutai Timur 2020 masing-masing relawan tim pengusung untuk pemenangan para jargon kandidatnya sudah banyak mulai bergerak bersosialisasi termasuk pembentangan (pemasangan red) spanduk-spanduk.

Tak kalah ketinggalan relawan Kompak, Rekan Kasmidi Bulang (RKB), KB Untuk Semua mulai bergerak dalam satu bingkai semangat yang sama tak kalah cepat dan ketinggalan memasang spanduk Kasmidi Bulang.

Foto bersama Kasmidi Bulang saat penjaringan bakal calon yang maju dalam Pilbup Kutim 2020.

Ketua harian Golkar Kutim Budiman Hading mengungkapkan sebelumnya saat di wawancarai awak media MetroKaltim.com salah satu manuver mesin parpolnya melakukan gerak cepat (gercep) salah satunya melalui kiat pemasangan spanduk.

”Tentunya pergerakan dalam mengawal serta mengusung kemenangan kandidat yang kami jagokan dalam hal ini bapak Wakil Bupati Kutai Timur kita bapak Kasmidi Bulang akan terus melesat dengan berbagai tekhnis perjuangannya. Yang terpenting jangan kasih kendor terus semangat tim yang tergabung secara luasnya para relawan KB Untuk semua,” tutup ketua Harian Golkar itu.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.