Metro Kaltim

Mendengar Kabar Duka, Begini Reaksi Ketua DPC PPP Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Kabar duka cita datangnya dari mertua Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Kaliorang, mendengar kabar tersebut sebagai ungkapan duka cita, maka Sabtu (28/9) Ketua DPC PPP Kutim sekaligus Ketua DPRD Kaltim Hj Encek UR Firgasih, SH.MAP ditemani sang buah hati anggota DPRD Provinsi Kaltim Rizky Amalia melayat ke rumah duka.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, pada kesempatan ini Bunda bersama nanda Rizky Amalia turut berduka cita atas kepulangan mertua Ananda Umar Ketua PAC PPP Kecamatan Kaliorang, di Gang PLN Sangatta Utara, semoga keluarga ang di tinggalkan diberi ketabahan… Aamiin,” ungkap Bunda Encek Firgasih.

Ketua DPC PPP Kutim Hj Encek Firgasih saat melayat ke rumah duka.

Bunda Encek Firgasih mengatakan sebagai umat muslim berkewajiban untuk saling mendoakan apabila keluarga, sodara, tokoh masyarakat ada yang meninggal dunia.

“Bunda di PPP sendiri selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Kutim, maka dari itu bunda hadir dan turut berbaur dengan para pelayat lainnya serta keluarga duka untuk tahlilan dengan membacakan surat Yasin,” tuturnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *