Meningkatkan Perekonomian Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Warkop Sappo Resmi di Buka

Balikpapan, Metrokaltim.com – Berbagi tempat tongkrongan anak muda sudah cukup banyak ditemui di pusat kota, kali ini tempat tongkrongan kembali hadir di wilayah Balikpapan Barat (Balbar) bernama Warung Kopi (Warkop) Sappo yang baru saja diresmikan oleh Aulia Azizah, Sabtu (12/12) siang.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai Warkop Sappo dan pemotongan nasi tumpeng oleh Aulia selaku pemilik Warkop Sappo tersebut. Kegiatan juga dihadiri Camat Balbar M Arif Fadhilah di damping Kapolsek Barat Kompol Imam Tauhid, Danramil 0905/02 Mayor Inf Masrukhan dan lurah se-Balbar.

Dalam sambutannya Aulia mengucapkan rasa syukur atas terselenggarakannya kegiatan Grand Opening pembukaan Warkop Sappo ini.

“Dan di Warkop ini ada banyak pilihan menu yang bisa dipilih pengunjung, sehingga pengunjung tidak bosan dengan satu menu saja,” kata Aulia saat di temui awak media, kemarin.

Tidak hanya itu, Warkop Sappo juga menetapkan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan menetapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Pemotongan tumpeng dalam peresmian Warkop Sappo.

Sementara Camat Balbar M Arif Fadillah mengungkapkan, dengan diresmikannya Warkop Sappo diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik, yang penting tetap ikuti anjuran pemerintah.

Ditempat terpisah Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Juli Sinta Novianti menambahkan, pertama-tama ia mengucapkan selamat atas grand opening Warkop Sappo yang ada di wilayah Balbar.

Menurutnya, ini merupakan motivasi masyarakat untuk menumbuhkan perekonomian ditengah pandemi covid-19 seperti ini.

“Saya merasa ini suatu motivasi di tengah pandemi, apalagi dengan adanya Warkop ini dapat membangun silaturahmi dengan teman-teman lain saat berkumpul,” akunya.

Dirinya berharap semoga ke depannya bisa lebih sukses, maju dan bisa menumbuhkan motivasi masyarakat, sehingga perekonomian warga tetap berjalan di tengah pandemi covid-19.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *