Meski Belum di Lantik Ketua Koni Koordinator Bengalon Buka Turnamen Sepak Takraw

Sanggata, Metrokaltim.com – Usai mengikuti rapat hearing anggota DPRD Kutim H. Masdari Kidang yang juga dipercaya menakhodai ketua koordinator KONI Kecamatan Bengalon langsung bekerja dalam menghadapi pra Porkab Ke – I Tahun 2020.

Rencananya pada Kamis (27/2) Kidang akan membuka langsung ajang kompetisi sepak takraw yang nantinya menjadi cabor yang akan dilombakan dalam Porkab Kutim. Lantas bagaimana dirinya menyikapi perdebatan dalam hearing beberapa waktu lalu menghadapi bentuk protes atas rasa kekecewaan para ketua di 53 cabor yang tidak dilibatkan dan meminta Porkab di tunda pelaksanaannya apabila tidak ada kejelasan dengan melibatkan semua cabor.

“Yah terkait dengan gunjang-ganjing polemik Porkab Kutim, jujur saya tidak mengikuti secara mendalam atau mendetail apalagi saya terbilang masih baru menduduki ketua koordinator KONI untuk Bengalon. Status saya memang sebagai ketua Koordinator KONI Bengalon akan tetapi prosesi SK pelantikan / pengukuhannya belum,” jelas Kidang.

Lantas nantinya apabila PORKAB Kutim jadi terlaksana, lantas upaya-upaya persiapan apa saja yang dilakukan, termasuk sumber alokasi anggaran para Atlet dari Bengalon akan dibebankan kepada siapa. “Yah kalau kejelasan para atlit di 8 cabor di Bengalon dapat dikatakan 100 persen, terkait suport mungkin kami akan menjalin kemitraan dengan pihak perusahaan termasuk kecamatan sebagai barometer 1 (pintu) csr,” pungkas Kidang.

(rina/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *