Miliki Sabu 4,2 Gram, IRT di Ciduk Reskoba Polresta Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Tim Opsnal Reskoba Polresta Balikpapan menciduk seorang wanita yang di duga sebagai pengedar dan kurir narkoba jenis sabu-sabu di kawasan jalan RE Martadinata pada Senin 21 September 2020 pukul 12.00 wita. Tersangka Nuraeni (40) tak berkutik saat dibekuk di atas motor Yamaha Free GO dengan nomor polisi KT 6835 ZH.

Saat di bekuk, Ditemukan satu paket sabu dalam plastik bening yang di bungkus tisu berwarna putih. Saat di lakukan penggeledahan di temukan kembali tiga paket sabu yang tersimpan di dalam kantong jaket yang kenakan.

” Tersangka sudah menjadi TO reskoba Polresta Balikpapan, dan saat di bekuk tersangka baru saja mengambil narkoba dari seseorang yang di kenalnya,” jelas KBO Reskoba Polresta Balikpapa, Iptu Tri Ekwan.

Tersangka Nuraeni yang juga sebagai IRT, langsung di bawa ke Polresta Balikpapan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan polisi terhadap tersangka, bawah tersangka ini sudah empat kali melakukan transaksi narkoba bersama LE yang kini menjadi DPO Reskoba Polresta Balikpapan.

” Pengakuan tersangka sudah empat kali melakukan transaksi narkoba bersama LE. Narkoba jenis sabu-sabu akan di edarkan kembali oleh tersangka,” bebernya.

Selain barang bukti berupa Empat Paket Sabu-sabu seberat 4.2 gram, polisi juga menyita dua buah ponsel, jaket dan motor tersangka sebagai barang bukti. Tersangka akan di jerat dengan pasal 112 dan pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara, tukas Tri Ekwan.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *