Mobil Mewah Terbakar, Pemilik Mobil di Periksa Polisi

Balikpapan, Metrokaktim.com – Satu unit mobil berwarna putih dengan nomor polisi KT 1579 ZP terbakar di jalan Jendral Sudirman Balikpapan Kota. Mobil terbakar tepat di depan pusat perbelanjaan, Balikpapan Plaza sekira pukul 18.40.Wita (7/4).

Dari informasi yang di dapat di lapangan, Mobil Nissan X+trail ini dari arah BP menuju Klandasan, dalam perjalanan mobil tersebut mengeluarkan asap putih dari kap mesin yang tidak di sadari oleh pengemudi.

” Sempat disetop oleh pengendara motor matic dan di kasih tau jika mobilnya mengeluarkan asap,” jelas Ardiansyah seorang juru parkir.

Saat berhenti mobil putih tersebut langsung terbakar dan membesar.” Pengemudi langsung keluar mobil, dia sendiri aja,” ujarnya.

Petugas BPBD Kota Balikpapan langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan Alat pemadam api ringan ringan ( Apar ). Selama 20 menit petugas berhasil memadamkan api.

Hingga kini belum di ketahui secara pasti api yang membakar mobil tersebut belum di ketahui. Sementara pengendara mobil di mintai keterangan di Polresta Balikpapan.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *