Munas ke-IX Iwapi di Jakarta, Nita Yudi Kembali Terpilih Secara Aklamasi

Jakarta, Metrokaltim.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX di Jakarta pada Jumat (18/6).

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel JW Marriot Mega Kuningan Jakarta tersebut dibuka oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, serta dihadiri sejumlah menteri secara virtual.

Dalam sambutannya Joko Widodo mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Munas ke-IX Iwapi.

Selain itu Munas tersebut juga dihadiri oleh 34 perwakilan DPD Iwapi seluruh Indonesia, kegiatan Munas ini pun digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya perwakilan dari DPD Iwapi Kalimantan Timur (Kaltim), yang dihadiri Ketua Umum Iwapi Kaltim Ernawaty Gaffar dan WKU 1 Dayang Joice.

Presiden Joko Widodo saat membuka Munas ke-IX Iwapi di Jakarta.

“Saya menghadiri Munas ke-IX Iwapi di Jakarta mewakili DPD Kaltim bersama WKU 1 ibu Dayang Joice, memang Munas kali ini hanya dua orang saja perwakilan dari setiap DPD Provinsi, itu pun dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Ernawaty Gaffar.

Dari hasil Munas tersebut, lanjut wanita mantan Ketua Iwapi Kota Balikpapan ini Ir Nita Yudi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Iwapi.

Foto bersama Ketua Umum DPP Iwapi Nita Yudi (tengah) dengan DPD Iwapi Kaltim Ernawaty Gaffar dan WKU 1 DPD Iwapi Kaltim Dayang Joice.

“Selain beliau calon tunggal, laporan pertanggungjawabannya juga diterima oleh 34 DPD seluruh Indonesia,” terangnya.

Setelah kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP Iwapi, Nita Yudi beserta empat formaturnya segera menyusun kepengurusan ke depannya. Dan segera menjalankan semua program- program kerja dan rekomendasi-rekomendasinya.

“Saya Ketua Umum DPD Iwapi Kaltim mengucapkan selamat atas kembali terpilih dan dilantiknya ibu Nita Yudi sebagai Ketua Umum DPP Iwapi, semoga kedepan terus dapat bersinergi dengan semua DPD se Indonesia,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *