Nasdem Deklarasikan Berada di Kolom Kosong

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pilkada Balikpapan 2020 semakin berwarna, sebelumnya Partai Hanura menyatakan sikapnya dengan mengarah ke kolom kosong dan Organisasi Kemasyarakatan GEPAK, Kali ini DPD II Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) turut menyatakan sikapnya pada Kolom Kosong. Hak tersebut di lakukan saat melakukan Deklarasi yang di lakukan pada Jum’at (16/10), siang di Kawasan BDS Balikpapan Selatan.

Peryataan sikap harus di laksanakan sebagai kader atau pengurus partai Nasdem, sukseskan pilkada tahun 2020, salurkan suara di TPS pada 9 Desember 2020 Mendatang menangkan Kolom Kosong. ucap Bendahara Nasdem Ahmad Basir.

Partai Nasdem meminta pada kader-kadernya untuk mensosialisasikan kolom kosong, lantaran masih banyaknya warga masyarakat yang belum mengetahui dan memahami kolom kosong, sehingga kader partai harus mengsosialisasikan hal tersebut, dan adanya pilihan dalam Pilkada 2020.

” Kolom kosong merupakan suara yang sah, tertuang dalam putusan MK RI No. 100./PPU-XIII/2015,” ungkapnya usai melakukan deklarasi.

Semua di serahkan kepada masyarakat silahkan memilih dengan hari nuraninya, namun jika tidak memilih Paslon maka ada kolom kosong sehingga tidak golput pada pemilu pada 9 Desember 2020.

Pemilahan Pilkada tahun 2020 di Balikpapan merupakan sejarah dimana Paslon melawan kolom kosong, terlebih nanti jika kolom kosong memang pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

” Kolom kosong menang pembangunan pasti akan tetap berjalan, berkaca pada kota Makassar yang hingga kini pembangunan terus berlanjut, ” tukas AHB.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *