Metro Kaltim

Nasdem Tak Mau Ganti Nakhoda Kepemimpinan Kutim, Tetap Ismu-KB Dua Priode

Sangatta, Metrokaltim.com – Sambut pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tahun 2020 mendatang, Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang mengembalikan formulir pendafatran bakal calon wakil Bupati pada Minggu (13/10) ke DPC Partai Nasdem Sangatta, Kutim.

Bak gayung bersambut segenap unsur pengurus partai politik (parpol) Nasdem tak mau berganti haluan nakhoda kepemimpinan Kutim tetap kepada figur Ismunandar – Kasmidi Bulang, untuk dua priode sinyal kian jelas. Mendengar perihal tersebut Wabup Kasmidi yang mengantarkan pengembalian berkas, ke sekretariat Nasdem, langsung salam restorasi Nasdem bersama ratusan simpatisannya mengucapkan terima kasih mendalamnya atas dukungan kepada Ismu-KB.

Kasmidi Bulang memberikan sambutan saat menyerahkan kembali berkas bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Nasdem.

Kasmidi mengungkapkan dari pribadinya mendalam dirinya tetap loyal kepada Bupati-nya yakni H Ir Ismunandar MT.

“Mudah-mudahan bapak, kakanda saya Ismunandar Insyaallah masih bersatu, karena masih banyak program yang harus kita tuntaskan secara fokus,” kata Wabup dengan ramah kepada MetroKaltim.com.

“Insyaallah jika rekan-rekan Nasdem di Kutim siap merapatkan barisan dalam mendukung kepemimpinan kami, artinya ke depan baik Golkar, Nasdem dapat menjadi mitra bersama membangun kabupaten yang kita cintai bersama,” pungkas Kasmidi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *