Metro Kaltim

Peduli Nasib Anak Yatim, Pembaca Al Quran dan Duafa, H Bulang Sumbang 1 Ton Beras

Sangatta, Metrokaltim.com – Kedermawan serta interaksi sosial kemasyarakatan yang tinggi, sangat melekat pada keluarga besar H. Bulang untuk terus peduli dan berbuat antara sesama.

Memahami akan permasalahan sosial masyarakat dibawah dukungan anandanya Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM melalui sang ayahnda tercintanya, Senin (14/10) siang turut menyumbangkan beras 1 ton di Masjid Nurul Iman Al’qubaiyah, Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur (Kutim).

H Bulang mengatakan, penyaluran beras ini sebagai wujud kepedulian terlebih kepada saudara-saudara yang memang membutuhkan uluran tangan.

Wakil Bupati H Kasmidi Bulang saat menyumbangkan beras 1 ton kepada warga yang berhak menerima.

“Juga menjadi kewajiban saya pribadi bersama keluarga besar, terlebih ananda saya nak Kasmidi saat ini menjabat sebagai Wabup Kutim, yang memang menjadi kewajibannya dalam memikirkan akan nasib masyarakatnya yang tengah dilanda berbagai problema perekonomian, agar juga dapat tetap mengkomsumsi beras dengan laik seperti lainnya,” ungkapnya.

Adapun sasaran penerima beras ini diantaranya anak yatim piatu, penghapal Alquran, kaum duafa, ayah dari Kamisidi Bulang ini H Bulang berharap melalui infaq beras dapat tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya. “Semoga ini menjadi berkah bersama amin,” ucapnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *