Metro Kaltim

Olah Raga di Tengah Kabut Asap

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kabut asap yang menyelimuti Kota Balikpapan pada Minggu pagi tidak menyurutkan niat masyarakat balikpapan melakukan aktifitas olah raga bersama keluarga di lapangan Merdeka Balikpapan (15/9).

Meski menggunakan masker olah raga tetap berjalan, lantaran balikpapan hanya kabut asap yang ada tidak separah dengan daerah lain yang ada di Kaltim, ucap ibu Mukhlis saat berolahraga raga.

“Kabut asap lumayan tebal, namun kalau saya liat masih di ambang aman, tidak seperti darah lain yang benar-benar pekat,” ungkapnya.

Namun ada yang berada pada Minggu pagi di lapangan merdeka, biasanya ada senam bersama di lakukan, namun kali ini tidak ada, ibu Mukhlis menduga senam Tidka tidak lakukan kemungkinan akibat asap yang menerpa Balikpapan saat ini.

“Mungkin karena kabut asap kali ya, biasnya ada senam bersama di lapangan ini, jelasnya.

Sementara itu komunitas onthel Balikpapan juga terlihat di Lapangan Merdeka Balikpapan bersepeda santai sambil berolahraga. Seorang dari komunitas onthel Balikpapan, Purnomo mengatakan, sebuah ini kabut asap masih belum terlalu menggangu khusus dilapangan Merdeka Balikpapan, lantaran berdekatan dengan pantai yang hembusan anginnya cukup kencang.

“Masih normal aja kalau saya liat, sehingga masih bisa kita melaksanakan olah raga di Minggu pagi ini,” imbuhnya.

” Memang kalau bau asap ada, hanya saja masih normal, biasanya cepat hilang seiring dengan bersinarnya matahari dan hembusan udara,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *