Pangkalan TNI AL Balikpapan Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H 2021 secara sederhana

Balikpapan, Metrokaltim.com – Bertempat di Markas Komando Pangkalan TNI AL Balikpapan jalan Yos Sudarso No 14 Kota Balikpapan, Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Balikpapan menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 dengan tema “Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan dalam tugas pokok TNI ditengah pandemi Covid-19” penceramah dalam kegiatan ini adalah Ustadz Agus Khoirul Huda, Lc. bertempat di Masjid AL Bahari, Mako Lanal Balikpapan Pada Kamis (21/10/2021).

Dalam Kegiatan yang berlangsung secara sederhana ini seluruh personel maupun peceramah sudah melaksanakan vaksin dosis kedua dan mengedepankan protokol kesehatan ketat, adapun rangkaian acara adalah pembukaan, pembacaan ayat suci AL Qur’an dan saritilawah, Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa. tujuan acara ini selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H 2021 juga mendokan Bangsa dan Negara kita agar segera dihindarkan dan dipulihkan dari pandemi Covid 19.

Komandan Lanal Balikpapan dalam kesempat ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan taqwa seluruh prajurit dan PNS Lanal Balikpapan dan juga memanjatkan Do’a yang tujuanya agar Bangsa Dan Negara Kita bisa terhindar dari segala musibah terutama pandemi juga memanjatkan Do’a bagi kami prajurit TNI AL agar selalu dilindungi dan diberi kemudahan dalam mengemban tugas Pokoknya terutama dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini hadir Pengurus Cabang 3 Korcab XIII DJA II, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Balikpapan, dalam akhir acara dilaksanakan Foto bersama.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *