Pastikan Negatif Covid-19, Tim Tracer dan Bhabinkamtibmas Loa Janan Lakukan Tracing Kotak Erat Pasien

Kutai Kartanegara, Metrokaltim.com – Tim tracer Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Bripka R. Didik melakukan pelacakan kontak erat pasien Covid-19, pada Sabtu (3/7).

Kegiatan tracing ini dilaksanakan untuk mengetahui kontak erat pasien Covid-19 serta memberikan imbauan untuk menghindari aktivitas di luar rumah selama masa karantina mandiri.

Saat pelaksanaan tracing, Bhabinkamtibmas Bripka Didik menyampaikan imbauan kamtibmas kepada kontak erat pasien Covid-19 untuk sementara waktu melaksanakan karantina mandiri sampai waktu yang ditentukan.

“Untuk sementara waktu, kami harap para kontak erat pasien untuk melakukan karantina mandiri sampai waktu yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Diketahui bahwa dari seluruh kontak erat pasien Covid-19 yang diperiksa tidak menunjukkan gejala serta hasil swab tes antingen menunjukkan hasil negative.

Disampaikan oleh Bripka Didik, demi mencegah hal yang tidak diinginkan kami tetap sampaikan untuk mengurangi kegiatan, khususnya kegiatan diluar rumah.

(*/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *