Metro Kaltim

Patroli Gabungan Di Kawasan Rawan Kriminalitas

Balikpapan, Metrokaltim.com – Polres Balikpapan menggelar Patroli Gabungan, TNI-POLRI, Brimob Polda Kaltim serta Satpol PP di kawasan yang rawan akan kejahatan kriminalitas. Patroli gabungan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga Balikpapan yang beraktifitas hingga malam hari.

Kapolres Balikpapan yang memimpin apel di halaman Polres Balikpapan ini menyampaikan, pelaku begal yang membahayakan jiwa masyarakat dan petugas di berikan tindakan tegas” tembak di tempat”, (23/9) Senin malam.

“Patroli di setiap jalan yang di anggap rawan akan bahaya kejahatan, semua kawasan,” tegasnya.

Patroli malam ini tidak hanya di lakukan oleh polres Balikpapan namun juga di lakukan oleh Polsek jajaran.” Semua turun dan bersinergi dengan TNI, Brimob serta satpol PP,” tambahnya.

Patroli malam yang akan di lakukan setiap hari nantinya akan di mulai pada jam-jam rawan yakni dari jam 22.00 hingga menjelang pagi.” Setiap malam kita lakukan secara bersama-sama agar Kamtibmas di Balikpapan tercipta,” ucapnya.

Selain itu Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta juga meminta kepada masyarakat jika merasa khawatir akan pulang beraktifitas saat malam hari, untuk di minta menghubungi kepolisian terdekat untuk meminta pengawalan dan itu gratis di berikan.

” Jangan segan-segan meminta bantuan kepada petugas polisi terdekat jika khawatir akan kejahatan saat pulang beraktifitas saat malam hari,” ungkapnya.

Patroli gabungan yang di lakukan Polres Balikpapan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Balikpapan, pungkasnya.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *