PC Ansor Balikpapan Bagikan 300 Kotak Nasi Kepada Petugas yang Berjaga di Simpang Jalan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pengurus Cabang Ansor Kota Balikpapan membagikan Konsumsi kepada para petugas yang berjaga di jalan raya dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19. Pembagian konsumsi dilakukan di 12 titik pada Senin dari pukul 10 pagi hingga 15.00 Wita.

Sekretaris PC Ansor Balikpapan Irwan mengatakan, pembagian 300 konsumsi berupa nasi kotak ini sebagai bentuk dukungan PC Ansor Balikpapan kepada para petugas baik, TNI-Polri, Dishub dan satpol PP, Ojol, dan petugas kebersihan secara bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga Balikpapan bisa normal kembali.

“Kita bagi secara merata, kepada petugas yang menjaga portal-portal jalan yang di tutup, panas hujan petugas terus berjaga untuk kota Balikpapan sehingga penyebaran Covid-19 tidak terus tumbuh,” jelasnya.

Pembagian konsumsi berupa makanan ini di pimpin langsung oleh ketua PC Ansor Balikpapan, yang di dampingi oleh Ketua Fatayat Kota Balikpapan serta anggota Ansor Balikpapan. ” Rekan-rekan antusias membagikan Konsumi nasi kepada para petugas yang berjaga,” ulasnya.

Selain para petugas, pembagian Konsumsi berupa makanan ini juga di berikan kepada ojek online, petugas keberhasilan yang terus berada di jalan mengemban tugas masing-masing.

Irwan menambahkan, masyarakat Balikpapan di harapkan mematuhi aturan yang telah di keluarkan oleh walikota Balikpapan, terkait penutupan jalan, pemberlakuan jam malam, serta tetap di rumah saja, tidak keluar rumah jika tidak penting atau urgensi.

Dengan mematuhi aturan dan maklumat Kapolri, semoga wabah virus Corona yang ada di Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya bisa sirna dan perekonomian kembali bergelora mengingat Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata, pungkas Irwan.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *