Pejalan Kaki Tewas terserempet Truk Kontainer

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sebuah truk dengan membawa kontainer pada Senin (07/9) siang menyerempet seorang pejalan kaki di jalan MT Haryono, Balikpapan Utara. Korban meninggal di tempat.

Awalnya dari keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, Korban atas nama Yongke 44 tahun ini hendak menyeberang jalan, saat itu truk kontainer dengan nomor polisi KT 9051 SYU dari arah simpang Wika melaju kencang untuk mengambil ancang-ancang lantaran jalan menanjak, sat itu sopir truk sudah memberikan tanda klakson namun korban tidak mengindahkan suara peringatan dari sang sopir. Oleh sopir truk Windu Yuliwarsa mencoba untuk menghindari korban, namun korban justru terkena belakang truk kontainer dan mengalami luka di bagian kepala dan terjadi pendarahan.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban saat ini sudah di bawa ke rumah sakit Kanujoso Djatiwibo untuk di lakukan visum. Sementara unit Laka lalulintas Polresta Balikpapan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

” Kita lakukan olah TKP untuk mengetahui secara detail kejadian lakalantas yang melibatkan truk kontainer dan pejalan kaki,” jelasnya.

Dari keterangan yang di himpun oleh pihak lakalantas Polresta Balikpapan, bahwa korban juga mengalami sakit struk kemungkinan besar korban tidak mengindahkan peringatan tersebut lantaran sakit yang di derita.

Saat ini pengemudi truk kontainer masih dalam pemeriksaan oleh petugas kepolisian lalulintas Polresta Balikpapan.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.