Metro Kaltim

Pemkab dan DPRD Kutim Kompak Jemput Bersama Piagam Penghargaan WTP

Sangatta, Metrokaltim.com – Kompak penuh kebersamaan dan kian bersinergi saat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) kembali menyabet prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di bidang pengelolaan keuangangan untuk ke empat kalinya, pada Selasa (22/10) berlangsung di Samarinda Hotel Senyiur.

Ketua DPRD Kutim, Hj Encek Firgasih dan Plt Bupati Kutim, Kasmidi Bulang saat menerima piagam penghargaan WTP terkait pengelolaan keuangan.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kutim Hj Encek Ur Firgasih SH bersama Plt Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM, mewakili Bupati Kutim H Ir Ismunandar MT bersama perwakilan OPD menjemput plakat piagam penghargaan Opini WTP untuk Kabupaten Kutim.

“Syukur Allhamdulillah baru saja kembali Pemkab Kutim menerima piagam penghargaan Opini WTP, yang dirangkai dengan Penyerahan Alokasi Bantuan Keuangan tahun anggaran 2020 oleh Pemerintah Provensi Kaltim kepada kabupaten kota se-Kaltim, termasuk Seminar APBN tahun anggaran 2020 dan isu-isu startegis peengelolaan kreuangan daerah,” ungkap istri Bupati Kutim Ismunandar, Encek Firgasih yang juga ketua legislatif di Kutim.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *