Metro Kaltim

Penutupan Turnamen Voli PP Cup 2019 Kutim Dirangkai Lomba Fashion Show Busana Muslim, Ini Kata H Kidang

Bengalon, Metrokaltim.com – Berangkat dari besarnya PAC Pemuda Pancasila Bengalon dan sukses meniti karier politiknya di Partai Berkarya anggota legislatif Kutim sekaligus Wakil Ketua Komisi C H Masdari Kidang, tak lupa akan melaksanakan kewenangannya sebagai Ketua PAC PP Benglaon, yang tetap memberikan sumbangsih bagi prestasi dan karya para kader PP melalui berbagai eventnya.

Seperti halnya Minggu (3/11) sebelum memasuki puncak penutupan turnamen bola voli, di Desa Sepaso Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Senin (4/11) dirangkai pula dengan pagelaran fashion show busana muslim.

Suksesnya tahapan demi tahapan rangkaian prosesi event yang dilaksanakan, tak lepas sumbangsih (support) penuh dari anggota dewan Kutim H Kidang -sapaan akrabnya.

Adanya rangkaian perhelatan turut menghibur antusias masyarakat dan peserta di Desa Sepaso Bengalon yang haus akan sarana hiburan.

“Syukur Allhamdulillah event olahraga sekaligus ajang lomba busana muslim, yang terlaksana ini sebenarnya dapat dikatakan dari rakyat untuk rakyat khususnya masyarakat Bengalon, terlebih saya rutin selaku sponsorship setiap ada kegiatan di Bengalon, jauh sebelum duduk sebagai anggota legislatif maupun setelah amanah duduk sebagai wakil rakyatnya Kutim di Kursi DPRD,” ungkap H Kidang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *