Peran Penting Dokumentasi Pemkab yang Langsung Dipimpin Ahyar Asdin bersama Jajarannya

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Tim Domentasi Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur di bawah Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Ahyar Asdin, S P, M.AP yang mendapingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM bersama rombongan strat dari rumah jabatan wakil bupati, Sabtu (08/02) beberapa hari yang lalu.

Dalam mendampingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM oleh Kasubbag dokumentasi pimpinan Ahyar Asdin bersama jajarannya. Memberikan informasi dokumentasi selama perjalanan dinas musrenbang dalam beberapa hari perjalanan.

Ahyar Asdin menjelaskan di bagian Protokol dan komunikasi pimpinan subbag dokumentasi sesuai dengan tupoksi kami yaitu mendokumentasikan seluruh kegiatan pimpinan daerah, serta memfasilitasi media dalam rangka memberikan informasi baik berupa foto maupun hasil notulensi seluruh rangkaian kegiatan, khususnya kegiatan yang di gelar diawal tahun yakin musrenbangcam di awal tahun 2020.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama Ahyar .

“Dalam gelaran kegiatan ini kami membagi tim dalam setiap zona, yang terdiri dari zona Pesisir Kecamatan Sandaran, Sangkulirang, Karangan, Kaliorang, dan Kaubun yang di pimpin langsung oleh Bapak Bupati. Sedangkan Zona pedalaman yang terdiri dari Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng, Telen, Busang, Long Mesangat, Muara Ancalong, Muara bengkal, dan Batu Ampar yang dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati. Serta zona perkotaan yakni Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Bengalon, Rantau Pulung dan Teluk Pandan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah,” terang Kasubbag pimpinan Dokumentasi Ahyar Asdin.

“Alhamdulillah setelah 4 hari kami tempuh perjalanan di semua zona kegiatan ini telah selesai dengan baik dan semua tim kami telah kembali ke kantor hanya tersisa Kecamatan Kaliorang dan Kaubun yang rencana akan di lanjutkan tanggal 15, karena terbentur jadwal bupati dengan acara di kabupaten,” bebernya.

Selama mendampingi wakil Bupati Kasmidi Bulang Musrenbang dari hari sabtu (08/02) sampai selasa (11/02) di Batu Ampar banyak mempublikasikan kegiatan selama perjalanan yang di lewati bersama rombongan semangat tim yang dipimpin langsung kasubbag Ahyar Asdin,S P,. M.AP.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *