Metro Kaltim

Percasi Kutim Utus Atlet Catur Pada Ajang Kejurda Kaltim

MetroKaltim.com. SANGATTA, – Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memiliki banyak bibit handal yang terdiri dari para pecatur profesional berbakat dan berprestasi.

Asosiasi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Kutai Timur, pada Rabu (21/8/2019) memberangkatkan para atlit caturnya untuk mengikuti ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Kaltim.

Ketua Percasi Kutim, Ichwan Syarif membenarkan keberangkatan para atlit Percasi-nya untuk turut berpartisipasi pada event Kejurda Catur Kaltim.

“Hampir semua atlet Percasi yang kita utus mewakili Kutim di ajang catur Kaltim semua merupakan atlet catur terbaik dan banyak meraih prestasi,” tuturnya.

Pelepasan para atlet catur berlangsung di warung kopi Sahabat Suara Sangatta (S3), di kawasan Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Kalimantan Timur. Ichwan mengatakan pelepasan para pecatur dari Percasi mengikuti turnamen di Samarinda-Kaltim, dikarenakan kedai kopi tersebut merupakan warungan yang rutin dilakukan berbagai kegiatan olah raga catur. (diskominfo/mk-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *