Metro Kaltim

Tirah Satriani Terus Pupuk Silaturahmi Antar Umat Beragama di Kabupaten Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Cerminkan nilai Bhineka Tunggal Ika, serta terus menanamkan nilai-nilai toleransi antar umat beragama, saling harga menghargai dalam bingkai kebersamaan dengan bersilaturahmi terus dipupuk oleh istri Wakil Bupati Kutai Timur Hj Tirah Satriani SE.MM, yang juga mengabdikan diri pada Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Timur (Kutim) selaku Kabid Promosi dan Industri.

Belum lama ini, Tirah Satriani bersilaturahmi dengan menghadiri agenda undangan dalam rangka HUT ke 23 Jemaat Prima Sangatta dan Emiretasi Pendeta Piter Salempang STH.

Istri Wabup Kutim, Tirah Satriani (hijab kuning) hadiri HUT ke 23 Jemaat Prima Sangatta dan Emiretasi Pendeta Piter Salempang STH.

“Kehadiran saya sudah tentu sebagai wujud kebersamaan karena bersatu itu indah, dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Baik saya bersama istri Bupati Kutim Bunda Encek Firgasih terus bersinergi,untuk dapat bersama-sama terjun dikalangan masyarakat, tokoh agama maupun umat beragama lainnya tanpa membeda-bedakan satu dengan lainnya,” terangnya.

“Terkadang saya bersama Bunda Encek Firgasih saling berbagi tugas dalam mendukung suatu amanah kepemimpinan Ismu-Kasmidi yang senantiasa pro rakyat dalam menyerap berbagai aspirasi yang datangnya dari masyarakat,” tandasnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *