Pertamina – Plaza Balikpapan Hadirkan “Si Pink” Ramah Lingkungan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sebagai komitmen menghadirkan energi berkualitas bagi masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Plaza Balikpapan melakukan penandatanganan MOU penggunaan bahan bakar ramah lingkungan Bright Gas “Si Pink” bagi seluruh tenant Plaza Balikpapan.

Bertempat di Food Garden & Coastal Bay Boulevard, penandatangan kerjasama dilakukan oleh General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto dan Region Manager Retail Sales Kalimantan, Tiara Thesaufi Harisoesatyo pada Selasa, 8 Februari 2022. Dalam kegiatan tersebut juga hadir Imelda Hastuti selaku perwakilan dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPD Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, GM Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto menyampaikan apresiasinya terhadap UMKM tenant Plaza Balikpapan yang telah menggunakan bahan bakar energi berkualitas. “Ini merupakan wujud dukungan dari Plaza Balikpapan untuk menghadirkan akses energi bersih yang lebih dekat”, ujar Aries.

Hal senada disampaikan oleh Tiara Thesaufi Harisoesatyo selaku Region Manager Retail Sales Kalimantan. “Besar harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mampu untuk beralih menggunakan elpiji non subsidi”, katanya.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan pita bersama sebagai tanda peresmian outlet Bright Gas “Si Pink” di Plaza Balikpapan. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk Pertamina dapat langsung menghubungi kontak Pertamina di 135 atau mengunjungi website resmi Pertamina di www.pertamina.com.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *