Persiba Takluk 2-1 Atas Sriwijaya FC, Fakhri : Dua Laga Akhir Lebih Optimis

Bogor, Metrokaltim.com – Pertandingan Liga 2 Indonesia 2021 di Babak 8 Besar sudah bergulir. Pertandingan awal Persiba Balikpapan harus menerima kekalahan 2-1 atas Sriwijaya FC, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Rabu (15/12) malam.

Meski permainan awal Persiba unggul dari gol Yogi Novrian (3′), namun Sriwijaya FC mampu membobol gawang Persiba atas dua gol yang diberikan oleh Hari Habrian (44′) dan Sunawan Rusni (71′).

Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengatakan, pertama selamat untuk Sriwijaya FC atas kemenangan melawan Persiba Balikpapan di laga yang cukup ketat malam ini (Rabu, red).

Di laga penting ini sangat diperlukan sekali konsentrasi, terutama di lini belakang. Jika kehilangan konsentrasi dan posisi sangat berdampak yang luar biasa.

“Kami kalah 2-1 dengan terhormat, dengan memberikan perlawanan sepanjang pertandingan,” ucap Fakhri saat press conference, Rabu malam.

Dibabak gol pertama, lawan berhasil mencetak atas kesalahan dari sektor kiri, serta gol kedua kesalahan marking pada pemain belakang

“Hingga membuat lawan dengan mudah melayangkan bola dengan baik,” akunya.

Namun Fakhri bangga dengan apa yang diperlihatkan, pemain sudah berjuang dengan cukup keras. Apa yang diperlihatkan sudah melebihi dari apa yang diharapkan.

Artinya dengan tambahan pemain baru, mereka mampu memberikan perlawanan yang cukup hebat melawan Sriwijaya FC.

“Mudah-mudahan kekalahan ini bisa menjadi pelajaran buat kami untuk memperbaikinya, insya Allah di dua laga terakhir kami bisa meraih poin,” optimis.

Pertandingan berikutnya, Persiba bertemu Rans Cilegon FC. Yang mana Rans juga memiliki kesempatan lolos, maka itu ia harus mengoptimalkan pemain untuk dapat meraih poin.

(Mys/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.