Pesan Kapolda Kaltim Jelang Hari Bhayangkara ke-74 di Tengah Pandemi, Maklumat Kapolri Dicabut Masyarakat Diharapkan Tetap Disiplin

Balikpapan, Metrokaltim.com – Jelang Hari Bhayangkara ke-74 sejumlah pesan untuk masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Timur disampaikan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltim atas partisipasinya mewujudkan situasi wilayah kita provinsi Kaltim selama ini aman kondusif,” terang Muktiono.

Masa pandemi covid-19 yang sudah sekira empat bulan melanda Indonesia khususnya di Kaltim ini diharapkan masyarakat bisa terus mematuhi protokol-protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Pihak kepolisian pun bertugas untuk memastikan masyarakat aman dan sehat.

“Selama kurang lebih 4 bulan kita bersama-sama melewati pandemi covid 19, kami harus memastikan masyarakat aman dan sehat di samping itu polri juga harus menjaga agar setiap anggota polri tetap terjaga kesehatanya,” papar jendral bintang dua ini.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono

“Walau maklumat Kapolri terkait beberapa larangan berkerumun telah dicabut, namun masyarakat untuk tetap disiplin dan menjalani kehidupan sosial dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga Polri tetap memastikan protokol kesehatan tersebut dijalankan oleh kita semua,” sambungnya.

Tak hanya itu Muktiono juga memohon maaf apabila selama ini pelayanan Polri khususnya Polda Kaltim masih terdapat kekurangan atau tidak sesuai dengan ekspetasi masyarakat. “Mari terus dukung Polri untuk mewujudkan tugasnya lebih baik lagi, kami terus akan berupaya untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat memberi perlindungan, pengayoman dan tentunya upaya penegakan hukum sebagai perwujudan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya,” ucapnya.

Tanggal 1 Juli 2020 Polri akan menggelar puncak perayaan Hari Bhayangkara Ke-74 adapun tema yang dipilih polri adalah “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif” . Kegiatan upacara diselenggarakan secara virtual sehingga Polda Kaltim hanya mengikuti rangkaian yang di selenggarakan Mabes Polri. “Kami Mohon doanya semoga Polri dapat memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat terbaiknya dalam mewujudkan Kamtibmas Kondusif sehingga masyarakat bisa lebih produktif,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *