Pimpinan Cabang GP Ansor Balikpapan Salurkan Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Balikpapan yang bekerjasama dengan PC NU dan Bank Manfaat menyalurkan sembako kepada beberapa Pesantren yang ada di Balikpapan pada Selasa (21/04). Sembako yang di salurkan ini ke beberapa pesantren diantaranya yakni, Pesantren Al Banjari Kilometer 19, Karang Joang, Balikpapan Utara, Pesantren Asyifa dan Pesantren Al – Muttaqien yang berada di Gunung Guntur Balikpapan Tengah.

Ketua PC GP Ansor Balikpapan Husien Kadri mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian PC GP Ansor Balikpapan terhadap warga Balikpapan dan Pesantren di tengah penyebaran Covid-19 yang saat ini terus merebak di Kota beriman Balikpapan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PC Ansor Balikpapan dan PC NU Balikpapan serta Bank Manfaat kepada masyarakat Balikpapan yang terdampak virus Covid-19, semoga sembako yang di berikan bisa di manfaatkan ditengah virus Corona yang,” jelansya.

Ketua PC Ansor Balikpapan Husien menambahkan, ditengah pandemik Covid-19 kita harus menumbuhkan semangat gotong royong kita, membatu sesama, menolong yang lemah sehingga semua tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Selain, Husin juga menegaskan kepada masyarakat Balikpapan untuk terus mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah kota Balikpapan, dengan menggunakan masker setiap hari, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan agar virus Covid-19 ini tidak menyebar ke warga yang lain yang ada di Balikpapan.

Husein menambahkan, para petugas medis yang saat ini terus berjuang untuk j pasien semoga terus mendapatkan lindungan dari Tuhan YME dan selalu di berikan kesehatan selama menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam penanganan virus Corona.

“Tetap dirumah, tidak perlu keluar rumah kalau tidak sangat mendesak, terapkan pola hidup bersih di lingkungan rumah, dan tidak lupa berdoa agar musibah yang menimpa Indonesia umumnya dan Balikpapan khususnya bisa segera sirna,” pungkas Husein.

(idris/ ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.