Metro Kaltim

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang Hadiri Akad Nikah Putri Kandung Kadisos Kutim di Masjid Al-Faruq

Sangatta, Metrokaltim.com – Hari berbahagia turut dirasakan pasangan kedua mempelai Nova Dwimayana, S.Sos putri kedua dari pasangan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kutai Timur (Kutim) Drs. Jamiatulkhair, M.Si dan Dra. Hj Norbani Aisyah yang melangsungkan akad nikahnya dengan tambatan hatinya Riyan Diyas Firman Ramadani, putra pertama dari pasangan Yasmin Ardi dan Diana.

Prosesi akad nikah dilangsungkan di Masjid Agung Al-Faruq yang berlokasi dj Jalan AW Syahranie, Bukit Pelangi, Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutim, pada Rabu (06/11) yang turut dihadiri dan disaksikan Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM, Sekretaris Kabupaten (Seskab) Kutim Drs Irawansyah, M.Si, Ketua DPRD Kutai Timur Bunda Hj Encek Ur Firgasih, SH.MAP.

Semoga sakinah mawadah dan warohmah.

Pada kesempatan tersebut Kasmidi Bulang turut mengucapkan selamat kepada kedua pasangan mempelai yang baru saja menyelesaikan ijab kabul melalui proses akad nikah.

“Semoga menjadi mahligai rumah tangga yang sakinah dan mawaddah dalam menjalani lika-liku perjalan bingkai rumah tangga dan yang terpenting langgeng hingga kakek-nenek, amiin ya rabb,” tutup Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *