Metro Kaltim

Pol PP Dibackup Penuh TNI Polri Sukseskan HUT Kutim Ke-20 Tahun

Sangatta, Metrkaltim.com – Kian mantap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Didi Herdiansyah bersama Kabag Ops Polres Kutim, Kompol Rizky dalam menyiapkan masing-masing personilnya untuk menyukseskan rangkaian jalannya pelaksanaan upacara peringatan HUT Kutim ke – 20 Tahun. Demi kelancaran jalannya prosesi upacara hari jadi Kabupaten Kutim, terhitung Rabu (9/10) sampai dengan Kamis (10/10) dilakukan giat tahapan geladi.

“Mengapa kita perlu melakukan geladi sebelum berlangsungnya pelaksanaan hari Ultah Kutim pada Sabtu (12/10) mendatang. Tentunya kali ini dalam perayaannya merupakan kebanggaan tersendiri bagi jajaran saya diamanatkan selaku penuh sebagai komandan upacara dibantu juga dengan TNI-Polri,” ulas Didi.

Kasat Pol PP dan Polri terus bersinergi.

“Insyaallah baik kesiapan dari TNI-Polri juga Pol PP kian mantap melaksanakan upacara hari jadi kabupaten,” terang Didi, saat diwawancarai awak media Metrokaltim.com.

Memaknai puncak peringatan HUT Kutim Kasat Pol PP, nantinya selaku komandan upacara di wajibkan mengenakan pakaian daerah khas Kutai Timur. Sementara Kabag Ops Polres Kutim, Kompol Rizky menjelaskan adapun personil yang akan dikerahkan terbilang fantastis yaitu ratusan personil dari TNI-Polri pada pelaksanaan upacara nantinya.

Kasat Pol PP bersama Kabag Ops Polres Kutim berharap memasuki hari jadi Kutim dapat terbangun koordinasi yang baik antara Pemkab Kutim, TNI-Polri, Pol PP dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *