Polda Kaltim : Jumat Curhat Perkuat Komunikasi Warga Dengan Polri

BALIKPAPAN,Metrokaltim.com – Polda Kaltim kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Jumat,(19/05/2023)

Kali ini kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kaltim. Bertempat Aula Lantai 1 Kantor KPU Jl. Basuki Rahmat No. 2 Samarinda.

Acara diawali pembukaan oleh Kapolda Kaltim yang menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini adalah program bapak Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia untuk mendapatkan saran masukan dan kritik dari masyarakat secara langsung.

Acara jumat curhat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat peserta jumat curhat antara lain, Bagaimana Pemberantasan Korupsi Dalam Pemilihan Umum Seperti Money Politik, Serangan Fajar, Bagaiman Tanggapan Polri Ikut Dalam Sistem Mencatat Penghitungan Suara.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolda Kaltim mensosialisasikan Hotline 08115421990 yang terhubung langsung kepada Kapolda Kaltim, dan nomor Call Center 110 bagi masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (*/ Ries).

76

Leave a Reply

Your email address will not be published.