Metro Kaltim

Polisi dalami Kasus Kebakaran di Pasar SP4 Kongbeng Muara Wahau

Sangatta, Metrokaltim.com – Musibah kebakaran yang terjadi di Pasar SP4 Kecamatan Kongbeng Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur, tepatnya di lokasi lahan pasar tradisional lama masih dalam penyelidikan.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto menjelaskan pristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (26/10) malam, sekira pukul 20.10 Wita.

Petugas kepolisisn saat mengamankan lokasi kebakaran di Pasar SP4 Kutim.

Supriyanto mengatakan saat kejadian kebakaran di pasar SP4 Kongbeng, Muara Wahau tepatnya di desa Marga Mulya, pihaknya langsung menerima informasi dari Kepala Kepolisiam Sektor (Kapolsek) Kongbeng Ipda Hari Supranoto.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ratusan Kios di Pasar SP4 Kongbeng Muara Wahau

“Terkait kronologis kebakaran masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak Sat Reskrim Polres Kutim, saat ini anggota terus melakukan penyelidikan,” terang Supriyanto.

Kondisi saat terjadi kebakaran, petugas kepolisian membantu jalannya pemadaman.

Diketahui kebakaran pasar SP4 Kongbeng Muara Wahau terjadi pada pukul 20.10 wita. Untuk bisa menjinakan api, pihak BPBD menerjunkan sebanyak 3 unit mobil Pemadam Kebakaran dari posko Pemadam dan Penyelamatan Kongbeng Kecamatan Muara Wahau.

“Selain melibatkan unsur dari petugas PMK dan Penyelamatan dalam hal ini pemdaman api juga dibantu unit pemadam baik dari perusahaan PT DSN Group, Unit Pemadam dari perusahaan perkebunan sawit ternama Sinar Mas dan 1 unit Excavator milik PT Maharani melalui HRD personalia Toni,” beber Waka Polres.

(aji/riyan)

2 thoughts on “Polisi dalami Kasus Kebakaran di Pasar SP4 Kongbeng Muara Wahau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *