Metro Kaltim

Polresta Balikpapan Akan Turunkan Tim Investigasi di Lokasi Kebakaran

Balikpapan, Metrokaltim.com – Korban kebakaran yang menimpa warga RT 9 Kelurahan Prapatan untuk sementara tampung di kawasan Polsek kawasan Pelabuhan Semayang serta di Polairud Polresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi menjelaskan saat ini di utamakan adalah penyelamatan jiwa manusia, dan sudah di siapkan posko di Polsek kawasan Pelabuhan Semayang, untuk pendataan sehingga bisa lebih jelas lagi berapa rumah yang terbakar, dan berapa korban jiwa yang kehilangan tempat tinggal.

” Untuk investigasi pasti akan di lakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi di Prapatan ini, yang utama penyelamatan jiwa dulu,” tegasnya.

TNI-POLRI ikut serta membantu Pemadam Kebakaran dengan menurunkan mobil Sabhara AWC untuk memadamkan kobaran api. Lokasi kejadian akan di pasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan.

Saat ditanya soal penyebab musibah kebakaran, Kapolresta Balikpapan menjawab nanti akan di lakukan penyelidikan dahulu dan saat ini masih fokus pada masyarakat yang terkena musibah kebakaran, pungkas Kapolresta Balikpapan.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *